Selasa, 02 Juni 2009

MENOLAK CINTA PRIA

DICINTAI lawan jenis tentu menyenangkan. Hati terasa berbunga-bunga karena ada orang yang memberi perhatian lebih. Namun, kalau rasa cinta tak kunjung bisa dibalas, pasti akan sulit meski dipaksakan.

Tak tega rasanya harus menolak cinta seorang pria, tapi cinta memang tak bisa dipaksakan. Agar ia tak patah hati dengan penolakan Anda, cobalah trik berikut, seperti dikutip dari SheKnows.

Bicarakan mantan kekasih

Singgung berbagai hal tentang mantan kekasih saat Anda terlibat pembicaraan dengan pria yang menaruh hatinya pada Anda. Dengan selalu mengaitkan kisah tentang mantan kasih, secara tidak langsung ia akan menyadari bahwa Anda masih peduli terhadap mantan kekasih, juga menegaskan maksud bahwa Anda menolak obrolan dengannya.

Tidak ramah

Pria tidak menyukai wanita yang saat diajak kencan tidak pernah tersenyum dan selalu cemberut, alias jutek. Jika ingin menunjukkan bentuk penolakan atas cintanya, lakukanlah hal-hal yang tidak ia senangi.

Narsis

Kuasai jalannya perbincangan dengan si dia dengan lebih sering menonjolkan sisi kelebihan diri Anda. Ia pasti tak akan betah terlibat obrolan dengan orang yang narsis hingga akhirnya menjauh. Setiap kali pembicaraan mengarah pada kelanjutan hubungan kalian berdua, alihkanlah arah pembicaraan ke hal-hal lain.

Bahasa tubuh

Komunikasi melalui bahasa tubuh merupakan satu cara paling efektif untuk menolak orang cintanya. Ia tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta Anda, tolaklah dengan bahasa tubuh yang bisa diartikan bahwa Anda tidak senang dengan kehadirannya. Lama-lama, ia pasti menyingkir.

detikInet

GUESTBOOK