Selasa, 02 Juni 2009

JIKA PRIA TIDAK TERTARIK PADA WANITA

Pada dasarnya Wanita berdandan, fitnes, diet, rela bersusah payah supaya tampak menarik, sexy, tampak cantik, Feminim, dll untuk siapa kalau bukan untuk dilihat para LELAKI. Makanya jangan sewot klo banyak laki – laki yang memandang dengan berbagai macam pandangan terhadap anda para wanita, karena wanita diciptakan untuk laki – laki.

Bagaimana perasaan wanita jika para lelaki tidak ada dilirik atau diperhatikan / dilihat sama sekali. Pasti bertanya – tanya, ada apa dengan saya ? Apakah saya tidak menarik ? Apakah saya tidak cantik dan lain sebagainya. Dan tentunya akan membuat para wanita stress berat hanya gara – gara tidak dilihat oleh lelaki.

Akan tetapi ada lagi wanita yang lain jika dilihat, dilirik laki – laki mereka malah marah – marah, ngomong yang gak karuan, katanya laki – laki otaknya kotor lah, ngeres lah, dan lain sebagainya. Mungkin ini disebabkan karena para wanita ini sudah mengolah tubuhnya hingga bisa menarik perhatian para lelaki. Coba saja klo sudah susah payah olah tubuh tapi tetep aja gak diperhatikan lelaki, dijamin Stress berat deh dia.

Jika demikian, apakah benar Wanita diciptakan untuk Laki – Laki, Seperti Hawa diciptakan untuk Adam ?

detikInet

GUESTBOOK